Kehidupan Gadis Cilik

Tuesday, May 23, 2006

Going To 2 Years Old


Hmmm...tgl 26 Mei ini Nammy genap 2 tahun. Udah pinter...ngomong jelas...nyanyi ok..Mau lagu apa?? Bintang kecil? Bisa...Naik Kereta Api?? Biiissaa...Cicak-cicak di dinding? Kecil...Twinkle-twinkle little star? Bahkan sampe menjelang ulang tahunnya ini, lagu yang banyak beredar dari mulutnya tuh...Happy Birthday To you...Tiup Lilinnya...tiup lilinnya...Selamat Ulang Tahun...Duuuhhh...Tega gak sih, kalu ulang tahunnya kali ini masih tetetp gak aku rayain??? Apalagi beberapa kali di sekolahnya dia mengikuti perayaan ulang tahun temen2 sekolahnya. Jadi, keputusannya emang cuma satu. Let's celebrate!!!

Emang sih, akhirnya aku dan ayahnya udah putusin mau bikin acara ulang tahun buat dia. Rencananya dia akan tiup lilin di sekolah. Tapi nanti hari selasa tgl 30 Mei. Soalnya tgl 26 itu hari jumat, so bukan hari sekolah. Kemarin aku udah ajak dia ke Dapur Coklat yang di jalan wijaya I. Dia pernah aku tanya mau kue bentuk apa. Dia bilang pengen yang ada "Train". Nah, untungnya di dapur coklat itu ada kue bentuk train yang dia mau, bersama karakter bugs bunny. Kalau karakter sih dia gak terlalu milih. Bebas-bebas aja. Jadi, aku lebih gampang menentukan kasih pilihan ke dia.

Oh, iya biar praktis, aku juga akhirnya pilih paket MC D aja buat makanan anak2. Paling2 rencananya aku mau bawa nasi kuning aja dari rumah + es kelapa kali ya...Yang ini sih buat ibu2 & guru2nya..

Kalo goodie bags, tadinya aku bingung. Tapi, hari ini aku tiba-tiba dapet ide. Kayaknya ok juga kalao aku foto Nammy sama temen2 sekelasnya, terus aku cetak fotonya dan aku pasang di frame. Ini khan pastinya lebih long lasting donk. Ketimbang aku bikin souvenir yang isinya foto Nammy doank. Ihhh...narcis gak sehhh??? :)

Rencananya mungkin hari rabu besok aku baru mau ngider ke mangga dua or asemka. Dewi udah siap mau nemenin. Berarti nanti itu aku tinggal cari frame yang lucu-lucu..mau beli styrofoam juga buat background, bisa sekalian buat pajang hasil karyanya Nammy nanti. Dan piring2 kertas kali ya...

Duuhhh...jadi gak sabar mau lihat ekspresi anak pintar itu waktu tiup lilin nanti. PAsti dia antusias banget deh.

ya Allah, semoga gadis kecilku akan terus tumbuh menjadi gadis yang pintar, rajin, dan sholeha. Aamiinn...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home