Kehidupan Gadis Cilik

Friday, May 26, 2006

Happy Birthday To Me...

Happy Birthday To me...Happy Birthday To me...

Iya nih, hari ini aku ulang tahun yang kedua. Aku sadar betul loh kalau hari ini hari ulang tahunku. Makanya waktu bunda pulang jam 1/2 3 pagi, aku langsung bangun & terus gak bisa tidur sampe jam 3-an. Pengennya sih ngajak bunda main, tapi bunda kayaknya capek sekali ya. Ya udah, akhirnya aku nyanyi-nyanyi aja sendiri. Happy Birthday To You...Happy Birthday To You... :)
Bunda sama Ayah akhirnya senyum2 deh dengerin aku nyanyi...

Jam 6 pagi, aku bangun pengen pipis. Tadinya bunda suruh aku pipis sama Mbak Mar aja, tapi aku gak mau. Maunya sama Bunda aja. Ya udah, akhirnya bunda ngalah dan bangun deh. Terus ajak aku pipis di kamar mandi. Abis pipis, tiba-tiba aku dapat kejutan dari ayah dan bunda.

Taraaammm...aku dapat hadiah seperangkat alat musik drum. Wahhhh...senang sekali deh. Biarpun bemul mandi, aku langsung semangat mengambil stik yang dikasih ayah, dan langsung bergaya a la pemain drum profesional...Ini dia fotonya... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home