Kehidupan Gadis Cilik

Monday, May 29, 2006

Asyikk...Ke Sea World



Hari Sabtu kemarin, tanggal 27 mei, Ayah dan Bunda ajak aku ke Ancol. Tujuan utamanya ke Sea World. Asyikk...LIat ikan. Banyaaakkkk...sekali. Ada ikan pari yang besar, ikan hiu, turtle, dan ikan-ikan aneh yang aku lupa namanya. bagus deh. Tapi, aku masih takut-takut liatnya. Kalau ayah, bunda, atau mbak mar bilang ikannya baik, baru deh aku berani sentuh akuariumnya. Kalau gak dibilang ikannya baik, aku pasti takut...
Sayangnya, belum selesai keliling sea world, aku udah ngantuk berat. Akhirnya aku minta nen sama bunda, dan aku langsung tidur deh... zzz...zzz...Uhhh, aku jadi gak liat dugong minum susu. Padahal kata bunda lucu banget deh dugong itu minum susunya. Kayak aku kalo minum susu :)

Abis dari sea world, bunda dan ayah ajak aku ke pinggir pantai. Kita makan siang sewa tenda. Asyikk..deh. Aku makannya sambil jalan2 di pinggir pantai sama mbak Mar dan mbak Lim.

Terus terakhir aku naik bebek air sama ayah dan bunda. Asyiikkk...sekali...

Terima kasih, Ayah...Terima Kasih Bunda...Buat hadiah ulang tahunnya... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home